Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ini Respon Eduardo Almeida Melihat Skuat Komplit Arema FC

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku sangat senang melihat komposisi pemain musim ini. Dia optimis dengan kedalam skuat yang ada Singo Edan mampu bersaing merebut gelar juara Liga 1 musim 2022.

Dia bahkan mengaku, komposisi tim saat ini sesuai dengan harapannya. Eduardo Almeida sendiri telah memulai pekerjaannya sejak Kamis, (19/5/2022). Dia sudah kembali dari Portugal dan kini fokus menukangi Singo Edan.

“Pada impresi pertama, sudah sesuai dengan harapan saya. Saya pikir, kami sekarang punya tim yang lebih kompak, dan punya pemain yang lebih berkualitas. Tentu itu tak cukup, kami akan melakukan apa pun yang terbaik di setiap pertandingan,” kata Almeida, Jumat, (20/5/2022).

Di antara pemain-pemain rekrutan baru Arema FC, bagi Almeida ada dua nama yang sudah tidak asing. Sebut saja Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana. Lalu untuk rekrutan lainnya seperti Evan Dimas, Adam Alis, Hanis Sagara, Ilham Udin Armiyn, Andik Rendika Rama, hingga Hasyim Kipuw dianggap cukup berkualitas mengisi pos yang dibutuhkan.

“Mereka tampil bagus bersama timnya masing-masing di musim lalu. Saya pikir mereka datang ke sini bisa bantu Arema mencapai prestasi terbaik,” tandasnya.

Arema FC akan melakoni uji coba perdana melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5/2022). Pertandingan itu akan menjadi gambaran kekuatan tim Singo Edan dengan komposisi baru. (luc/kun)

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar