Olahraga

Ini Pesan Kapolda Jatim pada CEO Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Liga Indonesia sebentar lagi akan bergulir, banyak hal yang harus diperhatikan untuk menggelar turnamen bergengsi ini dimasa pandemi Covid 19. Untuk itu Kapolda Jatim menyampaikan banyak hal pada CEO Persebaya saat audensi di Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Senin (24/8/2020).

Dalam audensi tersebut, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyebutkan, jika Liga Indonesia kembali digulirkan. Maka seluruh pemain maupun Official harus menjalani Rapid Test terlebih dahulu sebelum kick off dimulai. Selain itu, jangan sampai turnamen sepak bola ini nanti bergulir, akan ada klaster baru disaat Pandemi Covid-19.

“Jangan sampai ada klaster baru saat Liga Indonesia, sepak bola terbesar di Indonesia ini kembali digulirkan di massa Pandemi Covid-19. Semua harus mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan Rapid Test sebelum kompetisi bergulir,” ucap Kapolda Jatim, saat menggelar audiensi dengan CEO Persebaya, Senin (24/8/2020).

Kedatangan CEO Persebaya Azrul Ananda ke Mapolda Jatim ini, terkait dengan rencana bergulirnya kompetisi Liga Indonesia. Selain itu juga meminta dukungan serta arahan dari Kapolda Jawa Timur jika Liga Indonesia kembali bergulir.

CEO Persebaya meminta agar liga indonesia diundur karena masih di massa Pandemi Covid-19. Dan tidak dipaksakan jika masih dirasa cukup bahaya menggelar turnamen sepak bola terbesar di Indonesia ini. Terlebih lagi jika datangnya penonton ke stadion yang bisa membuat kerumunan disaat pandemi Covid-19.

Azrul Ananda mengungkapkan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Jatim atas audiensi yang digelar pada siang hari ini. Serta memberikan masukan serta dukungan kepada Persebaya dan suporter Persebaya (Bonek).

“Kedatangan kami ke sini untuk meminta dukungan serta arahan dari Bapak Kapolda Jatim. Jika kompetisi Liga Indonesia kembali bergulir,” kata Azrul Ananda, CEO Persebaya.

Selain meminta dukungan serta arahan dari Kapolda Jatim, CEO Persebaya juga melaporkan perkembangan persiapan Persebaya seandainya nanti musim liga Indonesia kembali berlanjut.

“Saya juga menyampaikan kepada Kapolda Jatim soal perkembangan Persebaya, serta kesiapannya menghadapi Liga Indonesia,” pungkasnya. [uci/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar