Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ini Pemain Persebaya yang Hengkang Musim Depan, Termasuk Bruno Moirera

Bruno Moreira Pemain Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Perjalanan Bruno Moreira selama satu musim di Persebaya cukup terbilang moncer, kontribusi yang diberikan pemain asal Brazil ini cukup apik di setiap pertandingannya. Terbukti ia bersama pemain yang lain membawa Persebaya berada di posisi lima besar klasmen.

Namun sayangnya di musim depan, Bruno tak lagi menambatkan hatinya dengan Persebaya. Ia memilih mengembangkan karirnya ke Yunani. Hal ini dikatakan Aji Santoso sang pelatih usai pertandingan terakhir melawan Borneo FC.

Aji mengatajan jika sebelumnya telah menawarkan keempat pemainnya untuk bertahan di musim depan, namun untuk Bruno memilih bermain di Yunani. Dalam komunikasinya pemain berusia 22 tahun ini akan mengambil tawaran itu karena ada tantangan baru.

“Saya memberi kebebasan kepada pemain yang jelas ada beberapa pemain asing yang sudah kami tawarkan bertahan. Tapi seperti Bruno ia akan bermain di Yunani. Dari komunikasinya dia akan mengambil tawaran itu, mungkin dia butuh tantangan baru,”ungkap Aji.

Sementara itu, bagaimana dengan kontrak para pemain muda yang dimiliki Persebaya. Aji juga menjelaskan beberapa pemain mudanya yang masih memiliki kontrak yakni Rizky Ridho dan Marselino.

“Ada beberapa pemain yang masih terikat kontrak seperti Marselino sampai 2024 sedangkan Ridho sampai Desember 2022,”ungkapnya.

Persebaya memang terkenal sebagai salah satu tim liga 1 yang memiliki pemain baru atau asing yang moncer. Aji Santoso selalu menciptakan pemain muda atau asing baru untuk menjadi bintang. Apakah di musim depan formasi para pemain Persebaya akan berubah. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar