Olahraga

Ini Line Up Mdura United Hadapi PS TIRA

Pamekasan (beritajatim.com) – M Ridwan dipercaya mengisi pos penjaga gawang Madura United FC, menggantikan posisi Muhammad Ridho Djazulie kala bentrok melawan TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibonang, Jum’at (12/7/2019).

Dalam momentum laga penuh gengsi antar kedua tim yang belum pernah merasakan kekalahan di kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air, Pelatih Dejan Antonic juga menurunkan duet Fachruddin Aryanto dan Jaimerson Xavier di sektor pertahanan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Mereka bekal mendapat dukungan kekuatan dari duo wing beck lincah pada sosok Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy. Keduanya bakal bahu membahu bersama trio gelandang Asep Berlian, Zulfiandi dan Alberto Goncalves yang mulai nyetel sebagai gelandang serang.

Sementara sektor depan kembali dipercayakan kepada trio Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo dan Al-Fath Fatier yang kembali mendapat kepercayaan sebagai winger pasca cedera yang dialami Andik Vermansyah dalam beberapa laga terakhir.

Sedangkan pemain pengganti disiapkan sebanyak tujuh pemain berbeda, masing-masing M Ridho Djazulie (PG), Fandry Imbiri, Guntur Ariyadi, David laly, Slamet Nurcahyo, Syahrian Abimanyu dan Engelberd Sani. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar