Olahraga

Ini Line Up Madura United Lawan Badak Lampung

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mengandalkan trio penyerang sebagai juru gedor kala bentrok melawan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (27/11/2019) malam.

Trio pemain depan tersebut, yakni Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah dan David Laly. Ketiganya mendapat kepercayaan sebagai ujung tombak. Sekaligus merealisasikan ambisi tim mendulang poin pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB.

Pada laga yang dianggap penuh tantangan tersebut, ketiga penyerang milik tim tamu bakal mendapat dukungan dari trio gelandang andalan yang dipercaya kepada trio Asep Berlian, Diego Assis Figueiredo dan Guntur Ariyadi.

Sementara sektor pertahanan bakal dikawal duet Ante Bakmaz dan Jaimerson Xavier, keduanya bakal mendapat dukungan dari duo bek sayap lincah pada sosok Al-Fath Fatier dan Marckho Sandy Meraudje, guna mengamankan jala gawang yang dipercayakan bagi M Ridho Djazulie.

Sedangkan tujuh pemain di bangku cadangan, seluruhnya merupakan para pemain muda yang bakal kembali mendapatkan peluang untun menambah jam terbang. Masing-masing Satria Tama Hardianto (PG), Kadek Raditya, Yuliyanto, Dhimas Bagus Pangestu, Gufroni Al-Ma’ruf, Drey Buyung, dan Moch Kevy Syahertian. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar