Olahraga

Ini Line Up Madura United Hadapi Persipura

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC menurunkan Trio Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic dan David Laly ketika bentrok melawan tuan rumah Persipura Jayapura, pada lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019).

Pada laga bertajuk Super Big Match yang dijadwalkan kick off pukul 13:30 WIB, trio lini serang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sempat bermain bersama kala bertandang ke markas PS TIRA Persikabo di Stadion Pakansari, Cibonang, beberapa waktu lalu.

Ketiganya bakal mendapat dukungan penuh dari trio gelandang kreatif di sektor tengah, yakni Asep Berlian dan Zulfiandi. Sementara satu lainnya yakni Al-Fath Fatier yang saat ini diplot mengisi sektor gelandang, sekalipun pada laga sebelumnya sempat mengisi pos sebagai winger.

Sementara sektor pertahanan ditempati duet Fachruddin Aryanto dan Fandry Imbiri, keduanya bakal mendapat dukungan dari dua bek sayap lincah, Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy Meraudje. Mereka bakal meredam gempuran para penyerang tim tuan rumah demi menjaga gol ke gawang yang dikawal M Ridwan.

Sedangkan di sektor pemain pengganti, terdapat tujuh pemain dan sebagian besar di antaranya merupakan pemain muda. Masing-masing Muhammad Rafit (PG), Kadek Raditya, Guntur Ariyadi, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo, Gufroni Al-Ma’ruf, dan Engelberd Sani.

Pada laga tersebut, tim binaan Dejan Antonic kembali berambisi mencuri poin sekaligus memperpanjang rekor sebagai tim tak terkalahkan pada kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. Tentunya demi mengincar posisi puncak klasemen. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar