Olahraga

Ini Kunci Sukses Madura United Kalahkan Perseru

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menilai rotasi yang dilakukan sukses mengantarkan timnya menang 5-1 atas Perseru Badak Lampung pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (27/7/2019) malam.

Lima gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab masing-masing sumbangan sepasang gol Aleksandar Rakic dan sepasang gol Slamet Nurcahyo, serta sebiji gol Alberto Goncalves. Sementara sebiji gol balasan Perseru dicetak Kim Jefri Kurniawan.

“Kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras semua pemain, proses gol seluruhnya terencana semua. Apalagi variasi permainan juga berjalan dan cukup positif, rotasi pemain cukup berhasil,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menegaskan jika seluruh pemain dalam timnya bekerja maksimal dan menjalankan peran masing-masing. Termasuk sang penjaga gawang Mohammad Ridho Djazulie, yang tampil memakau mementahkan berbagai peluang Perseru.

“Di Madura banyak pemain bintang, tapi semuanya bekerja keras untuk tim. Apalagi gol yang tercipta merupakan berkat latihan yang sering kita lakukan selama ini,” tegas juru taktik asal Serbia.

Namun kemenangan tersebut tak membuat posisi timnya bergeser dari posisi tiga klasemen sementara, tambahan 3 poin membuat mereka mengoleksi sebanyak 20 poin dari 9 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen, PS TIRA Persikabo, serta hanya 2 poin dari Bali United FC di posisi runner up. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar