Olahraga

Ini Komentar Bejo Sugiantoro Sambut Kehadiran Pelatih Baru Persebaya

Wolfgang Pikal saat melatih di Lapangan Polda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Bejo Sugiantoro, pelatih carateker Persebaya menyambut hangat kedatangan Wolfgang Pikal menjadi assisten pelatih baru bagi Bajol Ijo di putaran kedua Liga 1 2019. Bejo terkesima ketika Pikal memberikan menu latihan kepada para pemain.

Menurutnya, Pikal salah satu pelatih yang cepat beradaptasi dan membentuk diri pemain agar bekerja satu tim. Ia tak segan memperbaiki kesalahan satu persatu pemain di dalam sesi latihan. “Saya lebih respect sama coach Pikal. Mulai dari tadi di kelas, dia membentuk diri pemain agar bekerja satu tim. Hal ini salah satu poin untuk Persebaya ke depan,” ucap Bejo, Kamis (5/9/2019).

Bejo menilai, performa Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal adalah sosok pelatih yang berkualitas. Bahkan hal ini terlihat dari para pemain yang enjoy berlatih dengan dirinya. “Coach WP dan AR pelatih berkualitas dan tadi kita lihat semua pemain sangat menerima pelatih baru. Saya rasa ini hal yang positif,”imbuh mantan pemain Persebaya di era 90 an, Kamis (5/9/2019).

Diharapkan dengan perubahan pada pelatih ini, Persebaya bisa lebih baik dan semua menerima dengan tangan terbuka dengan tujuan Persebaya bisa tetap jalan dan menjadi terbaik di putaran kedua. Pikal untuk sementara memang turun terlebih dahulu, ia berperan menggantikan Alfred Riedl, sembari menunggu tiga minggu lagi kedatangan mantan pelatih timnas Indonesia itu. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar