Olahraga

Ini Kenangan dan Harapan M Irvan di HUT Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi M Irvan bermain di klub sebesar Persebaya adalah sebuah impian, apalagi pemain asal Surabaya ini saat itu manpu membawa Peresebaya naik kasta dari liga 2 ke Liga 1 di tangan Alvredo Vera.

Kenangan dan harapan pun terus tersirat untuk tim bajol ijo menjelang hari ulang tahun Persebaya, meski kini M Irvan tengah berlabuh di Persiba Balikpapan di musim 2020.

Ada hal yang tak terlupakan baginya saat bersama tim, kegiatan berkumpul untuk sharing kekurangan, masalah bersama sebelum pertandingan menjadi moment yang tak terlupakan.

“Kenangan saya yang tak terlupa waktu ada kegiatan kumpul -kumpul jadi malam sebelum pertandingan biasanya sering diadain kumpul buat bahas pertandingan besok itu yang bikin kangen,” ungkap Irvan.

Selain itu tshun 2017 lalu, saya bersyukur ketika gabung dengan tim ini bisa membawa naik ke kasta 1 Liga Indonesia, baginya ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan. “Juara liga 2 dan langsung bisa promosi ke liga 1 itu pengalaman berharga,” imbuhnya.

Kini jelang Ulang Tahun tim kebanggaan arek Suroboyo, ada untaian harapan yang di berikan oleh Irvan. Semoga Persebaya bisa tambah sukses tambah berprestasi lagi dan tetap jadi kebanggaan kota Surabaya bahkan kalo bisa di Indonesia. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar