Olahraga

Ini Kata Kiper Persebaya Saat Puasa Perdana di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ramadan 2019 ini rupanya sedikit berbeda bagi Kiper Persebaya, Abdul Rohim. Pasalnya, di tahun ini ia harus menyambut puasa bersama sang istri di Kota Surabaya dengan tim barunya, Persebaya. Mantan kiper PSMS Medan itu cukup senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bonek ini.

Abdul Rohim mengaku, puasa pertama di Surabaya akan menjadi momen baru dalam hidupnya. Karena tahun kemarin ia menyambut bulan Ramadhan di Medan.

“Ini menjadi puasa pertama saya di Persebaya. Ya persiapannya terutama harus gembira dalam menjalankan puasa di bulan Ramadhan, dan juga harus ikhlas dalam menjalankannya,” kata Rohim

Menurut Rohim, cuaca di Surabaya yang cukup panas tak membuatnya meninggalkan kewajiban sebagai muslim yaitu berpuasa. Sebab apapun kondisinya puasa tetap harus dijalankan, sekalipun saat jadwal kompetisi dan latihan rutin.

“Apa lagi cuaca di Surabaya cukup panas jadi harus lebih kuat dan semangat. Tapi saya juga sudah siap beraktivitas seperti biasanya mulai latihan dan bertanding meski di bulan puasa,” lanjut dia.

Selain itu, ia juga bersyukur puasa tahun ini bisa ia rayakan bersama-sama dengan sang istri yang mendampinginya di Surabaya. “Istri ikut saya di Surabaya, jadi bisa sambut Ramadhan bersama di Surabaya,” ujar Rohim. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar