Olahraga

Ini Kata Haruna Soal Rencana Mundur Dejan Antonic

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro menyatakan belum sempat bertemu dengan Dejan Antonic menyusul adanya pernyataan rencana mengundurkan diri sebagai juru taktik Laskar Sape Kerrab.

Hal itu disampaikan menyusul hasil kurang memuaskan yang diderita timnya, khususnya dalam lima laga terakhir kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2019. Bahkan dua laga di antaranya berakhir dengan kekalahan, tragisnya hal itu mereka alami ketika bertindak sebagai tim tuan rumah alias laga kandang (home).

Kondisi tersebut membuat juru taktik berkebangsaan Serbia, merasa sangat kecewa dan meminta maaf kepada semua pihak khususnya suporter Madura Bersatu. Terlebih posisi timnya justru semakin tertinggal dari tim teratas klasemen dalam hal torehan poin.

Dari itu, eks Pelatih Borneo FC juga berencana untuk segera menemui sang manajer untuk menyampaikan mundur sebagai juru taktik Madura United. “Hingga saat ini kami belum bertemu dengan Dejan,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Jum’at (23/8/2019).

“Kami respek atas sikap Dejan, sebagai bentuk tanggungjawab profesional, mundur adalah hak bagi setiap orang. Kalau itu benar, tentunya kami tidak boleh menghalang-halangi,” ungkap pria asli Surabaya, yang akrab disapa HS.

Seperti diketahui, rencana mundur yang disampaikan Dejan Antonic akhirnya meluas ke publik pasca kekalahan 0-1 dari tim tamu Bali United FC pada laga Super Big Match Pekan Ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019) lalu.

Kekalahan tersebut sekaligus menggerakkan dua kekalahan beruntun Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan di kandang sendiri, khususnya pasca menelan kekalahan serupa dari PSS Sleman di Gelora Madura, Rabu (31/7/2019) lalu. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar