Olahraga

Ini Jersey Pramusim Arema FC Produksi Singo Edan Apparel

Dua pemain muda Arema FC pakai jersey pramusim.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC untuk pertama kalinya dalam sejarah membuat jersey pramusim. Jersey pramusim ini diproduksi sendiri oleh Singo Edan Apparel (SEA).

Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengatakan, jersey pramusim ini bakal digunakan untuk ujicoba resmi tim dan Piala Presiden 2020. Jersey pramusim ini dibuat hanya dengan dua warna yakni biru dan putih.

“Ini pertama kali kita perkenalkan jersey pramusim. Desain hersey pramusim ini lebih menonjolkan filosofi Singo Edan Apparel (SEA). Jersey akan digunakan untuk ujicoba resmi dan Piala Presiden nanti,” papar Tjiptadi, Sabtu (11/1/2020).

Tjiptadi mengatakan, jersey pramusim ini diproduksi terbatas untuk memenuhi kebutuhan pemain di ajang-ajang pramusim. Suporter dipastikan tak akan bisa memilikinya, sebab jersey pramusim ini tak dijual di official store Arema FC.

“Jersey ini tidak dijual untuk fans. Karena ini fokus untuk kebutuhan tim saja. Kenapa tidak dijual ? Karena kita akan perkenalkan jersey kedua dan pertama di Liga 1 dalam waktu dekat,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar