Olahraga

Ini Jajaran Tim Pelatih Arema FC Era Mario Gomez

Jajaran tim pelatih Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Pelatih Mario Gomez resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema FC. Dia bakal dibantu oleh lima asistennya dalam memimpin skuat Singo Edan pada musim kompetisi 2020.

Mario Gomez akan dibantu oleh, pelatih kiper asal Brasil Martin Gonsalves Felipe Americo dan pelatih fisik asal Argentina Marcos Gonzales. Dan tiga asisten pelatih lokal, yakni Kuncoro, Singgih Pitono, Charis Yulianto.

“Saya sangat senang melatih disini. Saya akan memberikan yang terbaik dengan jajaran staf pelatih, untuk Arema,” kata pelatih asal Argentina itu, Kamis, (16/1/2020).

Sementara General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa Mario Gomez menjadi rekrutan termahal dalam sejarah timnya. Namun, untuk nominalnya manajemen masih merahasiakan. Mario Gomez ditargetkan mampu membawa Arema FC ke kasta Asia.

“Kita bidik beberapa nama dan mengerucut ke Mario Gomez. Mario Gomez menjadi pelatih tertinggi kontraknya dari beberapa pelatih yang pernah didatangkan sebelumnya. Target kami Go Asia, semoga target itu bisa dilampaui,” papar Ruddy.

Ruddy mengungkapkan, bahwa sosok Charis Yulianto juga berperan membawa masuknya Mario Gomez ke Arema. Atas pertimbangan Charis, akhirnya jajaran direksi Arema FC menyetujui untuk mendatangkan mantan pelatih Borneo FC itu.

“Kami juga tahu asistenya Charis Yulianto, kita ajak bicara dia yang merekomendasikan Mario Gomez ke Arema. Dan jajaran direksi menyetujui. Kita ingin mengubah gaya tim ini,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar