Olahraga

Ini Jadwal Timnas U-19 Kontra Bulgaria Nanti Malam

Surabaya (beritajatim.com) – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Bulgaria dalam laga uji coba di Lapangan Sveti Martin Na Muri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020). Stasiun televisi nasional akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini di NET TV pukul 21.30 WIB.

Pertandingan melawan Bulgaria ini adalah bagian dari turnamen yang diikuti Pasukan Merah Putih selama menggelar training camp (TC) di Kroasia. Selain melawan Bulgaria, tim asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan menghadapi tuan rumah Kroasia (8/9/2020), dan Arab Saudi (11/9/2020).

Selain di NET, Mola TV juga akan menayangkan secara langsung, tentunya di jam yang sama. Jadi, pencinta sepakbola Tanah Air bisa melepas rindu setelah sekian lama tidak menyaksikan skuat Garuda bertarung.

Nah, untuk pertandingan selanjutnya, yaitu kontra Kroasia dan Arab Saudi, belum ada kepastian apakah bakal live atau tidak. Termasuk pertandingan uji coba Timnas U-19 lainnya melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

Pertandingan-pertandingan uji coba ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala Asia U-19 2020 pada 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Yang kemungkinan ditunda lantaran adanya pandemi COVID-19 di beberapa negara peserta.

Bila benar terjadi penundaan, Pasukan Merah Putih bakal melanjutkan pemusatan latihan di Eropa. Ada tiga negara yang disiapkan untuk menggelar agenda ini yakni Turki, Spanyol, dan Portugal. Selain itu, Timnas U-19 juga disiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021 di mana Indonesia menjadi tuan rumah. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar