Olahraga

Ini HTM Laga Madura United Vs PSS Sleman di Gelora Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Harga Tiket Masuk (HTM) laga Madura United FC menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (31/7/2019) besok. Bakal dilepas dengan harga variatif sesuai dengan tiga katagori berbeda.

Laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, merupakan laga kandang pamungkas bagi tim tuan rumah berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk Edisi Juli 2019. Khususnya pasca menjamu Arema FC dan Perseru Badak Lampung FC di Gelora Madura.

“Info harga tiket untuk laga Madura United vs PSS Sleman dipatok dengan tiga katagori berbeda, meliputi sebesar Rp 30 ribu untuk tribun ekonomi, sebesar Rp 100 ribu untuk tribun utama dan sebesar Rp 150 ribu tribun VIP,” kata Marketing Officer Madura United FC, Umar Wachdin, Selasa (30/7/2019).

Sementara untuk pendistribusian tiket pertandingan bakal disebar di sejumlah tempat berbeda, di antaranya di Official Madura United Store hingga komunitas suporter. “Selain itu, tiket juga tersedia di loket Gelora Madura saat hari H pertandingan. Ayo lorengkan tribun,” ungkapnya.

Pada laga tersebut, tim binaan Dejan Antonic kembali berambisi mengamankan poin menyusul hasil positif di dua laga sebelumnya, sekaligus mencatatkan raihan hattrick kemenangan di di markas sendiri. Terlebih pasca kemenangan besar 5-1 saat menjamu Perseru Badak Lampung pada pekan sebelumnya.

Apalagi kemenangan pada laga nanti, Greg Nwokolo dan kawan-kawan berpeluang untuk kembali bergeser dari posisi tiga klasemen yang saat ini mereka tempati. Sebab mereka hanya tertinggal 3 angka dari PS TIRA Persikabo di puncak klasemen, serta hanya 2 poin dari Bali United FC di posisi runner up klasemen sementara. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar