Olahraga

Antisipasi Penyebaran Covid-19

Ini Hasil Swab Test Pemain dan Ofisial Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Hasil pemeriksaan kesehatan berupa swab test yang dilakukan oleh para pemain maupun ofisial Madura United FC, seluruhnya dinyatakan sehat dan bersih dari penyebaran wabah virus corona alias Covid-19.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipatif sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, khususnya di lingkungan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Di mana mereka menjalani proses pemeriksaan saat awal kembali berkumpul pasca menjalani libur, Kamis (20/8/2020) lalu.

“Dari 48 pemain dan ofisial tim yang dilakukan tes swab, alhamdulillah semuanya dalam kondisi sehat dan dinyatakan bersih dari Covid-19,” kata Tim Dokter Madura United FC, Heri Siswanto, Selasa (1/9/2020).

Seperti diketahui, proses pemeriksaan kesehatan pemain dalam skuat kebanggaan suporter Madura Bersatu dilakukan langsung oleh Tim Dokter bekerjasama dengan Tim Laboratorium di Surabaya, dipusatkan di Mess Pemain di Bangkalan.

Dalam proses pemeriksaan tersebut, diterapkan dua tahapan berbeda dengan membagi jumlah pemain maupun ofisial. Di mana pada tahap pertama diikuti sebanyak 36 orang, sisanya masuk pada tahap kedua prosesĀ swab test. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar