Olahraga

Ini Hasil Rapid Test Pemain Arema FC Gelombang Pertama

Pemain Arema FC, jalani rapid test.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC telah melakukan rapid test kepada 44 orang terdiri dari pemain, pelatih, manajemen dan staf tim. Hasil dari rapid test semuanya menunjukan non reaktif atau tidak ada virus dalam diri 44 orang bagian tim Arema FC itu.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan hasil dari rapid test yang dilakukan oleh Satgas NU Covid-19 Malang Raya akan diserahkan ke tim dokter Arema FC. Selanjutnya, rapid test kedua nanti akan dilakukan pada Selasa 28 Juli 2020 bagi para pemain dan official luar domisili Malang Raya.

“Harapannya dengan rapid test ini tahapan awal protokol kesehatan telah dilakukan, semoga kedepan semua komponen di Arema bisa tetap menjaga protokol kesehatan, dan memberikan laporan kepada tim medis tentang kondisi kesehatannya, agar rencana latiham perdana digelar semua berlangsung sehat dan aman,” kata Sudarmaji, Sabtu (18/7/2020).

Sementara itu, pemain Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie mengaku awalnya sempat cemas dengan rapid test ini. Apalagi ada beberapa pertanyaan oleh tim medis terkait kontak erat maupun riwayat berpergian ke zona merah. Secara keseluruhan tidak ada kendala. Bahkan dia berharap rapid test rutin digelar dua pekan sekali.

“Banyak pertanyaan dan dicek tensi segala macem. Pertama deg-degan apalagi menunggu hasilnya. Bagus tim kita ada rapid test. Harusnya dua Minggu sekali dicek, soalnya kita gatau teman-teman yang lain atau saya sendiri bawa penyakit,” tandas mantan penjaga gawang Timnas U-19 ini. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar