Olahraga

Persebaya Surabaya

Ini Harapan Menpora untuk Otavio Dutra

Surabaya (beritajatim.com) – Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi menyatakan dukungannya untuk proses naturalisasi Otavia Dutra. Apalagi, timnas membutuhkan tenaganya. Sebelum pertemuan hari ini, Dutra dan pelatih timnas Simon McMenemy sudah menghadap Menpora lebih dulu.

“Soal naturalisasi gampang, nanti Sesmenpora tinggal menyerahkan dan saya teken,” ucap menteri asal Jawa Timur itu. “Namun saya perlu penjelasan, kenapa Dutra layak dinaturalisasi, bagaimana proyeksi di Persebaya,” ulas Imam.

“Saya punya pesan untuk Dutra, apabila sudah jadi WNI nanti, agar terus menjaga penampilan, berlatih dengan keras, bermain sebaik mungkin, untuk klub maupun timnas,” kata Imam.

“Dutra juga harus memberikan inspirasi kepada para pemain junior, untuk menjadi pemain sepak bola profesional yang hebat,” tutupnya.

Sementara itu, Dutra sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan ke timnas. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk timnas dan sepak bola Indonesia. “Saya sudah hampir sepuluh tahun di sini, anak saya sudah pintar Bahasa Jawa karena tinggal di Surabaya,” ucapnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar