Olahraga

Ini Harapan AQ untuk Komisaris dan Direksi PT LIB

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi memberikan ucapan selamat atas terpilihnya direksi dan komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sempat kosong pasca ditinggal jajaran pengurus sebelumnya.

Terlebih saat ini jajaran direksi dan komisaris PT LIB juga diisi oleh sosok profesional khususnya di bidang keorganisasian. “Selamat bertugas Komisaris dan Direksi PT LIB, ini langkah yang benar merekonstruksi PT Liga (Indonesia Baru) dengan menempatkan (sosok) profesional di jajaran direksi,” kata Achsanul Qosasi, Senin (15/6/2020).

“Namun tidak kalah penting, jika hendak melanjutkan kompetisi 2020. Direksi PT LIB harus segera menyusun program yang tepat di tengah pandemi Covid-19, tentunya juga harus disetujui oleh Exco dan anggota PSSI,” sambung pria yang akrab disapa AQ.

Tidak hanya itu. Pihaknya juga meminta seluruh jajaran pengurus yang baru agar segera menyusun program, selanjutnya dikonsultasikan sekaligus disodorkan kepada AFC dan FIFA. “Jika kompetisi ingin dilanjutkan, silahkan PT Liga membuat usulan program dan lainnya. Tentunya harus persetujuan Exco dan semua anggota PSSI,” tegasnya.

Berdasar hasil rapat virtual yang membahas pengisian kekosongan jajaran Direksi dan Komisaris PT LIB, Sabtu (13/6/2020) lalu. Ir Akhmad Hadian Lukita dipilih sebagai Direktur Utama, ia akan dibantu oleh Direktur Operasional, Irjen Pol (Purn) Sujarno, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, serta Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria.

Sementara posisi Komisaris Utama PT LIB ditempati Juni Ardi Anto Rahman yang bakal didukung oleh komisaris lainnya, yakni Endri Erawan, Ferry Paulus, Munafri Arifuddin, Mayjen TNI (Purn) Leo Sieger, serta Mayjen TNI (Purn) Andogo Wiradi. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar