Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ini Cara Unik Pendekatan Pelatih Shin Tae Yong ke Pemain Timnas Indonesia

Shin tae yong bersama fansnya

Surabaya (beritajatim.com) – Kedekatan pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, memang tergolong cukup unik. Bagaimana tidak, ia kerap kali terlihat melakukan sentuhan nyeleneh pada para pemainnya maupun officialnya.

Dalam beberapa waktu hal itu terlihat, Shin bukan sedang memarahai Marselino Ferdenan karena tengah menjewer telinga pemain asal Kota Surabaya.

Shin menjelaskan karena keterbatasan bahasa bersama para pemainnya, ia lebih banyak melakukan candaan dengan cara sentuhan. Menurutnya itu bukan kekerasan tapi itu bentu kasih sayangnya kepada para pemain timnas supaya lebih dekat dengan Shin.

“Ya memang cara saya menyayangi anak-anak begitu, cara bercanda saya memang dengan sentuhan karena mengingat saya terbatas berbahasa Indonesia ya akhirnya saya seperti itu melakukan pendekatan supaya lebih enjoy dan saya terbukti,”ungkap Shin.

Shin Tae Yong memang salah satu pelatih yang unik, latihan bersama terasa lebih enjoy karena sesuai porsinya. Bahkan tak jarang coach Shin berberbicara face to face dengan para pemainnya secara terpisah sebelum pertandingan.(way/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar