Olahraga

Ini Alasan Novan Sasongko Terima Pinangan Persebaya

Novan Sasongko Eks Bali United Berlabuh di Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan bek Bali United asal Bojonegoro Novan Sasongko,  menerima pinangan Persebaya untuk musim depan.  Pada latihan latihan perdana, Kamis sore (10/1/2018) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Novan sudah terlihat bergabung dengan Misbakus dkk.

Ia merasa beruntung bisa bergabung dengan Persebaya. Makanya, begitu ditawari untuk bergabung, Novan langsung mengiyakan. Novan beralasan, sejak masih mengikuti akademi sepak bola, sudah memiliki keinginan bergabung dengan tim legend ini.

Target pemain berusia 29 tahun ini bisa membawa Persebaya menjadi pemenang di Liga 1 musim 2019. “Persebaya ini tim yang saya impikan sejak kecil, makanya saya senang bisa bergabung. Saat ini masih pra-kontrak, baru besok tanda tangan kontrak. Target saya bermain di sini adalah bisa raih kemenangan di musim ini,” kata Novan usai latihan.

Disinggung soal persaingan dengan pemain muda di Persebaya, Novan justru senang, pasalnya ini menjadi tantangan bagi dirinya.  Semangat dan motivasi para pemain muda di tim Bajul Ijo, membuat ia semakin tertantang untuk bersaing. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar