Olahraga

Ini Alasan Dejan Antonic Latih Madura United

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic dalam konferensi pers

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menyampaikan alasan utama dirinya memilih skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna menjalani kompetisi Liga 1 musim 2019.

Juru taktik asal Serbia, tanpa berpikir panjang langsung menanda tangani kontrak bersama tim kebanggan suporter Madura Bersatu karena memiliki ambisi besar di kompetisi mendatang. Sekalipun ada banyak tawaran dari klub kain usai tak memperpanjang kontrak bersama Borneo FC.

“Ada beberapa tim yang sempat menghubungi kami (untuk bergabung), tapi kami memilih disini (Madura United). Tim ini punya ambisi juara, hal itu salah satu alasan kami memilih Madura United,” kata Dejan Antonic, dalam konferensi pers di Surabaya, Minggu (13/1/2019) kemarin.

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, dinilai memiliki komposisi tim mempuni, termasuk pada kompetisi musim lalu. Terlebih juga terdapat beberapa pemain musim lalu yang masih dipertahankan manajemen untuk musim ini.

“Musim lalu tim ini bagus, tapi nanti tinggal bagaimana kita bersama-sama mewujudkan prestasi tim dengan tambahan pemain (pada bursa transfer musim ini),” sambung eks pemain Persebaya Surabaya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tidak ragu dengan komposisi tim musim ini yang dinilai dipenuhi pemain bintang. “Soal meteri pemain sudah bisa bersaing, kita punya peluang juara,” sambung pelatih yang akrab disapa Dejan.

“Tapi untuk merebut juara bukan hanya masalah pemain, tapi kita harus kerja keras. Pemain, pelatih, manajemen dan suporter harus bersama-sama saling mendukung tim agar berprestasi,” pungkasnya.

Saat ini tercatat sebanyak 20 pemain dinyatakan resmi sebagai bagian dari keluarga besar Madura United FC. Meliputi sebanyak 17 pemain lokal, yakni Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Andik Vermansah, Asep Berlian dan Engelberd Sani.

Selain itu juga terdapat nama Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Greg Nwokolo, Gufron Al-Ma’ruf, Guntur Ariyadi, Irsan Lestaluhu, Marckho Sandy Meraudje, Mohammad Ridho Jazulie, Rifad Marasambesy, Satria Tama Hardianto, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi.

Sementara pemain asing masih ditempati tiga pemain berbeda, meliputi Dane‘Batman Face’ Milovanovic (Australia/Asing Asia), Jaimerson da Silva Xavier (Brasil) dan Zah Rahan Krangar (Liberia). Dua nama terakhir merupakan pemain asing Non Asia. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar