Olahraga

Ini Alasan Aji Santoso Rekruit Pemain Jebolan Arema FC

Surabaya (beritajatim.com) – Satu pemain baru bergabung di pemusatan latihan di Universitas Negeri Yogjakarta bersama Persebaya Surabaya. M Nasir, mantan winger Arema FC ini membuat Aji Santoso kepincut hingga mengajak bergabung dengan Bajol Ijo di musim 2020.

Menurut pelatih asal Malang ini, kedatangan Nasir juga berdasarkan kebutuhan tim. Apalagi di Arema FC, pemain tersebut tak diperpanjang. Jadi tak ada alasan jika beberapa pihak mengatakan Aji membajak pemain Singo Edan.

“Sejauh ini Nasir salah satu tipe pemain yang saya lirik. Bahkan saya langsung negosiasi dengan pemain tersebut. Karena penampilannya di Arema musim lalu cukup bagus, karena mampu memainkan bola-bola 1-2 sentuhan,” kata Aji.

Saat ini, Nasir sudah tiba di Jogja untuk mengikuti pemusatan latihan. Aji juga menilai selama latihan di Jogja, pemain asal Tuban ini cepat beradaptasi dengan pemain Bajul Ijo lainnya.

“Tadi saya lihat, hasil adaptasi juga tidak terlalu susah. Saya lihat baru pertama kali latihan ini Nasir dalam kondisi yang sudah 100 persen, tapi karena baru latihan dia akan lebih maksimal ke depannya,” ucap dia.

Selain itu, terkait dua perekrutan pemain Arema FC ini, Aji membantah bahwa dirinya membajak Nasir dan Konate. Sebab jauh-jauh hari Aji dan Manajemen sudah berkomuniksi, dan dua pemain ini tak diperpanjang kontraknya.

“Membajak apanya, kita sudah bicara jauh-jauh hari sebelum kedua pemain ini deal dengan Persebaya. Saya sempat tanya soal kontrak di Arema, malah dua pemain ini bilang memang sudah tak di perpanjang,” papar Aji.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar