Olahraga

Ini Alasan Aji Santoso Pilih Stadion Batakan

Pelatih Persebaya Aji Santoso. (Foto: Wahyu Jimbot/ BJT)

Surabaya (beritajatim.com) – Stadion Batakan kini menjadi pilihan Persebaya untuk menggelar pertandingan di akhir musim. Pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai Stadion Batakan memiliki lapangan yang bagus dan konsep desain stadion megah seperti San Siro di Italia.

Bukan hanya itu, alasan pelatih asal Malang ini antusias bertanding di sana karena pernah menang saat melawan PSM Makassar, pada 14 November lalu.

“Tentunya memilih Stadion Batakan ini salah satunyanya adalah tempatnya sangat bagus dan layak. Jadi kami ingin mengulang pertandingan di sini,” kata Aji.

Aji juga berharap di pertandingan kedua di Batakan ini bisa meraih tiga poin. Sebab ia mengaku sangat butuh poin untuk menjaga tren positif Persebaya di tiga pertandingan terakhir.

“Mudah-mudahan untuk pertandingan kedua di sini kami lebih main bagus lagi dan bisa memenangkan pertandingan,” ujar pelatih 49 tahun ini.

Eks pelatih Persela Lamongan ini juga sudah menyampaikan, dirinya sudah memberikam pesan khsusus kepada Ruben Sanadi dkk untuk lebih bermain ngotot.

“Saya selalu ingatkan kepada pemain harus semua bekerja keras tanpa bekerja keras. Saya kira kita tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar dia.

Bukan hanya itu saja, Aji mengaku akan mempertahankan formasi Persebaya di pertandingan besok. Hanya saja ia akan mengganti komposisi pemain saja.

“Kalau formasi nggak. Tapi kalau komposisi iya, kalau formasi mungkin akan tetap sama, tapi kalau komposisi pemain ada sedikit perubahan,” ucap Aji. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar