Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ini 5 Laga Madura United Edisi September 2021

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC bakal menjalani lima laga berbeda pada kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 Musim 2021/2022, khususnya untuk edisi September 2021.

Laga perdana tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, bakal bentrok melawan PS Tira Persikabo pada Jum’at (3/9/2021). Selanjutnya bakal menjajal kekuatan tim kuat asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar pada Sabtu (12/9/2021) mendatang.

Sepekan berselang, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu bakal meladeni kekuatan Bhayangkara FC pada Sabtu (18/9/2021). Disusul dua laga versus tim asal Jawa Tengah, PSS Sleman pada Sabtu (25/9/2021). Serta PSIS Semarang, pada Rabu (29/9/2021) mendatang.

Pada kompetisi musim ini, tim binaan Rahmad Darmawan dihuni sebanyak 30 pemain dari empat posisi berbeda. Meliputi sebanyak 4 (empat) pemain di pososi penjaga gawang, 11 pemain di posisi bek, 7 (tujuh) pemain gelandang, serta 8 (delapan) pemain di posisi depan.

Sebelumnya Pelatih Rahmad Darmawan memastikan seluruh pemainnya memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan atmosfer maupun ketatnya pertandingan Liga 1 Musim 2021. Bahkan garansi tersebut tidak hanya berlaku untuk pemain senior maupun junior, termasuk juga pemain asing maupun pemain lokal.

Sementara untuk saat ini, seluruh pemain sudah menjalani program pemusatan latihan di Jakarta, sebagai langkah persiapan menjelang pertandingan perdana. Namun mereka masih menunggu satu pemain asing Asia asal Korea Selatan, Kim Jin-Sung yang tengah menyelesaikan urusan administrasi. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar