Olahraga

Persebaya Surabaya

Ingin Menang di Madura, Persebaya Pertimbangkan Posisi Balde

Surabaya (beritajatim.com) – Amido Balde dipastikan tak akan turun melawan Madura United di leg kedua perempat final Piala Indonesia, Kamis (27/6/2019). Saat ditanya mengenai formasi pertandingan tanpa striker Amido Balde, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tidak membantah sekaligus tidak mengiyakan.

Djanur pun memungkinkan tidak memainkan pemain asal Guene-Bissau tersebut. Hal itu seperti ia lakukan saat menghadapi Borneo FC.

“Kemungkinan. Tapi kita lihat nanti. Karena saya belum bisa memutuskan siapa pemain yang turun di starting eleven kita. Bisa saja Amido Balde cadangan, bisa juga starter,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Selain itu, Djanur memastikan kondisi Balde saat ini sudah siap untuk pertandingan besok. Hal itu ia katakan setelah melihat hasil latihan kemarin di Surabaya.

“Yang pasti kita lihat persiapan Balde dari latihan sudah siap tampil,” ucap Djanur.

Perlu diketahui, di leg pertama kemarin, Persebaya yang berstatus menjadi tuan rumah gagal meraih kemenangan atas Madura United. Tim berjuluk Bajul Ijo ini harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar