Olahraga

Info Sweping Kendaraan Plat L di Ulang Tahun Arema, Polisi: Nihil

Aremania merayakan HUT RI dan HUT Arema

Malang(beritajatim.com) – Tim sepak bola Arema merayakan hari ulang tahun ke 33 pada 11 Agustus 2020 besok. Untuk pertama kalinya, hari ulang tahun dilarang ada konvoi dan panggung hiburan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Larangan melakukan konvoi jauh hari sudah diumumkan oleh polisi. Bahkan, sejumlah personel Polresta Malang Kota sudah disiagakan di sejumlah perbatasan untuk melakukan penyekatan Aremania luar Malang Raya yang akan berkonvoi di wilayah Kota Malang.

“Mulai sore ini hingga nanti puncaknya malam hari, karena sudah ada kesepakatan tidak ada konvoi jadi kami lakukan penyekatan sehingga warga dari luar tidak masuk ke Kota Malang,” kata Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution, Senin, (10/8/2020).

Pemasangang panggung mini dan patung Singo Edan di gedung DPRD Kota Malang untuk rapat paripurna, 11 Agustus 2020 esok.

 

Selain itu, di sejumlah grup whatsapp warga terutama di kawasan Surabaya dan sekitarnya beredar kabar akan adanya sweping kendaraan Plat L. Kabar itu dibantah oleh Polisi. Sebab, hingga saat ini tidak ada laporan masuk pengerusakan kendaraan dengan nopol L atau kendaraan dari Surabaya. Polisi pun memastikan kabar itu tidak benar atau tidak ada aksi sweping.

“Nihil,” ucap Rama sapaan akrabnya.

Rama mengatakan, polisi akan memantau setiap pergerakan massa yang masuk ke wilayah Kota Malang. Ada sebanyak 150 personel Polresta Malang Kota yang disiagakan di setiap perbatasan. Bagi pengendara motor beratribut Aremania dan berasal dari luar Malang Raya akan diminta kembali ke daerah asal.

“Sementara yang memakai atribut Arema akan dikembalikan ke daerahnya masing-masing. Kami sudah meminta bantuan Polres sekitar Kota Malang,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar