Olahraga

Imam Nahrawi dan Badrut Tamam Sapa Suporter Madura Bersatu

Pamekasan (beritajatim.com) – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi bersama Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menyaksikan langsung laga Madura United FC melawan Perseru Badak Lampung, pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (27/7/2019) malam.

Laga tim kontestan tertinggi sepakbola tanah air yang digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Laskar Sape Kerrab sukses menang telak 5-1 atas tim tamu. Sekaligus menjadi kemenangan kandang terbesar di kandang tim tuan rumah.

Menpora RI, Imam Nahrawi didampingi Bupati Pamekasan, Badrud Tamam bersama Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi dan jajaran di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Lima gol Madura United masing-masing sumbangan sepasang gol Aleksandar Rakic dan sepasang gol Slamet Nurcahyo, serta sebiji gol Alberto Goncalves. Sementara sebiji gol balasan Perseru dicetak Jefri (sebelumnya ditulis Kim Jefri Kurniawan).

Dalam kesempatan tersebut, keduanya disambut langsung oleh Presiden Klub Achsanul Qosasi dan Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq Abdurrahim beserta jajaran manajemen. Mereka duduk berdampingan di tribun VIP Gelora Madura.

Selain itu, mereka juga menyapa langsung suporter Madura Bersatu yang berada di sisi tribun berbeda. Terlebih baru kali ini menteri asal Bangkalan, melihat langsung kondisi stadion milik Pemkab Pamekasan yang saat ini dikelola Manajemen Madura United FC.

“Senangnya, sambil nonton pertandingan Madura United vs Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Madura Pamekasan, dengan kemenangan 5-1 untuk Madura United. Di tribun timur menggaungkan Shalawat Nabi yang membuat suasana semakin teduh, sejuk dan menyatukan semua yang ada di tribun dan lapangan. Shallu ‘ala al-Nabi,” kata Imam Nahrawi, dikutip dari jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (28/7/2019).

Tidak hanya itu, Imam Nahrawi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan. Khususnya jajaran manajemen beserta jajaran terkait. “Terima kasih Pak Presiden MU, Achsanul Qosasi, Bupati Pamekasan, Badrud Tamam, Kapolres Pamekasan, Dandim Pamekasan, dan seluruh suporter yang hadir,” tutupnya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar