Olahraga

Imam Cholil Terpilih Kembali Ketua PRSI Sidoarjo 2021-2025

Imam Cholil, S.Sos, M.Si akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Umum PRSI Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke VI, Imam Cholil, S.Sos, M.Si akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua Umum PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Sidoarjo 2021-2025 .

Anggota PRSI Sidoarjo yang mengikuti pemilihan antara lain Candipari SC, Centrum SC, Delta SC, Diamond AC, Khafid SC, Kraton SC, Lumba-Lumba SC, Mutiara Aquatic, Rahayu SC, Rejoice SC, Satria Muda SC, Sea Dragon SC, Sidoarjo Aquatic, Sonic AC dan Todak AC.

Hadir dalam acaravtersebut, diantaranya  Ketua KONI Sidoarjo, M. Frangky Effendi, Ketua Umum PRSI Sidoarjo, Imam Cholil S.Sos, M.Si, Ketua PRSI Jatim, Dr. Reswanda, MM, Ketua Sidang, Drs. Budiyono, M.Si dan seluruh anggota PRSI Sidoarjo yang terdiri dari 15 kub.

Ketua KONI Sidoarjo, M. Frangky Effendi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungannya terhadap kegiatan Muskab ke VI PRSI Sidoarjo. Untuk ini, KONI bersifat netral dan tidak bisa memihak salah satu calon yang diunggulkan.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih. Semoga nantinya dalpat menjadikan olahraga renang lebih unggul lagi. Apalagi di Sidoarjo sudah ada 15 club. KONI berharap di kejuaraan akan datang, dapat menjadi juara satu,” katanya, Sabtu (17/10/2020).

Sementara itu, Imam Cholil selaku Ketua Umum PRSI Sidoarjo terpilih periode 2021-2025 mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya untuk menjadi ketua.

Jangka pendek yang akan ia lakukan yakni membentuk pengurus baru yang selanjutnya juga akan menjalankan program kedepan serta mengevaluasi pola latihan agar menjadi lebih baik lagi dalam perolehan juaranya.

Baca Juga:

    “Saya juga berharap adanya komunikasi yang baik dengan perkumpulan, baik dengan pengurus maupun anggota,” tandasnya.

    Dengan adanya formatur dan pendamping formatur yang terpilih, yaitu Suyanto dan Imam Fuadi, sedapatnya dengan kerjasama dan komunikasi yang baik.

    “Dengan kekompakan yang ada, maka diharapkan olahraga renang akan unggul dalam kejuaraan yang akan datang,” tukas Imam. (isa/ted)

    Sekedar diketahui, dalam kepemimpinan Imam Cholil periode 2016-2020, PRSI Sidoarjo memperoleh juara melalui anak didiknya, antara lain :

    – Tahun 2016, menjadi tuan rumah Kejurda Renang Jawa Timur dengan perolehan medali 9 emas, 7 perak, 12 perunggu, dan menempati urutan ke IV.

    – PRSI Sidoarjo meloloskan atlet renang indah, polo air, loncat indah, dan open water swimming di even PON XIX Jawa Barat. Renang Indah mendapatkan medali perak, Loncat Indah dapat emas dan perungu. Sedangkan Open Water Swimming mendapatkan medali perak.

    – Tahun 2017, PRSI Sidoarjo dalam event Kejurda Renang Jawa Timur  memperoleh 12 medali emas, 19 perak, dan 13 perunggu, dan menempati urutan ke IV.

    – Tahun 2018, PRSI Kabupaten Sidoarjo di Kejurda Renang 2018 mendapatkan 13 emas, 12 Perak dan 14 perunggu, serta menempati urutan IV.

    – Mengikuti FAI (Festival Aquatic Indonesia) di Jakarta dengan hasil 1 emas.

    – Tahun 2019, PRSI Kabupaten Sidoarjo di Kejurda Renang 2019 mendapatkan 11 emas, 11 Perak dan 14 perunggu, serta menempati urutan V

    – Porprov VI di Gresik memperoleh 2 emas, 5 perak, 2 perunggu.
    – Menjadi pelaksana Jatim Open / Pra PON XX

    – Tahun 2020
    – Tuan rumah seleksi team polo air PON Jawa Timur.





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar