Olahraga

Ikut Turnamen Pra Musim Juni 2021, Ini Kata Persebaya

Latihan Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tersiar kabar di sosial media, Persebaya menjadi salah satu klub liga satu yang akan mengikuti turnamen pra musim yang diprakasari Nine sport Juni 2021 mendatang.

Pasalnya meski ada ujung kejelasann turnamen pra musim ini, secara pribadi Aji membutuhkan turnamen pra musim ini jika waktunya tepat dan para pemain asuhannya telah berkumpul semua. Artinya jika ada pertandingan seperti itu jika pemain komplit kenapa tidak kecuali yang direkrut timnas.

“Sebenarnya kalau waktunya tepat dan pemain-pemain saya sudah kumpul semua, perlu, artinya perlu pemain saya komplet, kecuali yang di timnas gak apa-apa,”ungkap Aji usai berlatih, Rabu (19/5/2021)

Namun sayangnya turnamen yang rencananya akan diadakan 13 Juni mendatang ini masih belum ada kejelasan, baik dari penyelenggara maupun dari manajemen maka mantan pelatih Persela Lamongan ini tak ingin berkomentar banyak. Bahkan manajemen juga belum mendapatkan surat resmi.

“Kalau saya dengan Nine Sport ini saya sih sudah tahu karena waktu saya timnas persiapan Asean Games di Itali, dia sebagai sponsor, cuman sampai hari ini benar-benar belum mendapatkan informasi dari manajemen, Surat resmi belum diterima Persebaya. Saya belum tahu, saya juga belum ada informasi,  saya yakin kalau sudah dapat surat resmi pasti akan menginformasikan ke tim pelatih,” imbuh Aji.

Sementara itu, Ram Surahman ketika dikonfirmasi akan turnamen pra musim yang akan diikuti beberapa tim liga 1 diantaranya Persebaya, Persija, Arema FC dan Persib Bandung, sementara liga 2 Rans Cilegon FC, PSMS Medan, Sriwijaya FC , Persis Solo, Sabah FA dan Klus Austria masih enggan berbicara.

“Jangan tanya turnamen nine sport soalnya belum jelas yang lain saja,” ungkap Ram usai latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar