Olahraga

Pra Porprov

Bupati Pamekasan Buka Laga Penyisihan Grup

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam komitmen dan selalu berupaya menjadikan daerah yang dipimpinnya bisa berprestasi di berbagai bidang. Termasuk di bidang olahraga.

Hal itu disampaikan saat menghadiri pembukaan pertandingan perdana babak penyisihan Grup B Ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur, yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (1/3/2019) sore.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berfoto bersama skuad Porprov Pamekasan di SGRP Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan yang akrab disapa Ra Badrut juga membuka laga penyisihan grup dengan memberikan bola secara simbolis kepada wasit pemimpin pertandingan antara Tim Pamekasan melawan Tim Jember, Nyoto Nurhadi.

“Ikhtiar kami menjadikan Pamekasan Hebat di segala bidang, termasuk bidang olahraga khususnya cabang sepakbola,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Selain itu pihaknya berharap agar pertandingan babak penyisihan grup yang akan digelar selama tiga hari kedepan berlangsung sukses dan lancar. “Tidak kalah penting, kita harus selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga,” ungkapnya.

Sayang pada laga perdana babak penyisihan grup, tim Pamekasan gagal mendulang poin pasca kalah 1-2 dari Tim Jember. Sekaligus membuat langkah skuad binaan Rahmat Basuki harus bekerja keras pada dua laga berikutnya.

Dalam grup tersebut, terdapat empat tim berbeda yang akan bersaing untuk lolos ke babak final canang sepakbola Porprov Jatim 2019. Meliputi Tim Pamekasan, Jember, Kediri dan Kota Probolinggo. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar