Olahraga

IB Umumkan Gilang Juragan99 Sebagai Presiden Baru Arema FC

Iwan Budianto mengumumkan Gilang Widya Pramana Juragan99 sebagai presiden baru Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Perwakilan konsorsium Arema FC, Iwan Budianto mengumumkan Gilang Widya Pramana sebagai presiden baru klub ini. Pengusaha otobus Juragan 99 Trans sekaligus produk perawatan kulit MSGlow akan mejabat presiden klub selama 3 tahun ke depan.

“Tadi siang telah mendapat izin dari pemegang saham yang lain, dewan direksi memutuskan untuk mengangkat Gilang sebagai Presiden klub baru Arema untuk 3 tahun ke depan. Dan tadi siang sudah memaparkan programnya kepada saya yang mewakili konsorsium keseluruhan,” kata pria yang akrab disapa IB, Minggu, (6/6/2021).

IB mengatakan, program yang dipaparkan Gilang cukup bagus untuk masa depan Arema. Gilang ingin memperbaiki bisnis dan mengembangkan pembinaan yang baik dan pembangunan tim yang profesional. Apalagi target utamanya adalah meraih juara.

“Bagus sebagai pengembangan bisnis ke depan kemudian juga bagus untuk sisi teknis pengembangan klub baik disisi pembinaan maupun profesionalisme yang akan segera tampil di Liga yang akan segera bergulir bulan depan,” ujar IB.

“Selamat mas Gilang ada amanah untuk kemajuan Arema ke depan. Salah satu targetnya juara secepatnya,” imbuhnya.

Gilang sendiri mengaku bahwa menjadi Presiden Arema FC adalah cita-cita yang sudah lama dia dambakan. Menurutnya, mimpi menjadi presiden Arema FC harus dilalui penantian yang panjang. Gilang sendiri mengaku sebagai Aremania sejak kecil. “Setelah penantian panjang saya akhirnya resmi bisa bergabung di Arema. Saya ingin membawa perubahan untuk Arema banyak banget program kerja yang sudah saya jelaskan,” tandas Gilang. (Luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar