Iklan Banner Sukun
Olahraga

HUT RI ke 76, Atlet Lari Tercepat Serafi Unani Harap Pandemi Segera Berakhir

Serafi Unani

Surabaya (beritajatim.com) – Banyak makna tentang Indonesia merdeka ke 76 tahun, bahkan bagi para Atlet Indonesia. Harapan, ucapan doa pun mereka berikan untuk negara berlambang Garuda ini.

Salah satunya mantan pelari tercepat yang dimilik Indonesia, Serafi Unani yang memaknai kemerdekaan tidak lepas dari merdeka belajar, merdeka ber-eskpresi dan lepas dari sikap rasisme serta toxic yang menghalangi prestasi.

Selain itu di hari Kemerdekaan ini dirinya mampu menumbuhkan bibit unggul dan menjadikan Indonesia ini terus bertumbuh dan unggul di segala bidang.

“Menurutku makna Kemerdemaan tidak lepas dari Merdeka belajar, berekapresi, sikap rasisme dan toxic yang menghalangi kita berprestasi dan merdeka untuk terus berkembang dan menjadi terbaik serta menginspirasi orang lain saya rasa itu bisa mendukung tema HUT RI tahun ini,” ungkap Serafi ketika dihubungi melalu telepon selulernya, Selasa (17/8/2021).

Lebih lanjut dikatakan gadis keturunan Papua ini berharap untuk bangsa Indonesia bisa lebih baik , pandemi segera berakhir dan Indonesia pun segera bangkit lagi terutama di dunia olah raga.

“Semoga Indonesia bisa mencetak world class atlet dengan prestasi gemilang di kemudian hari dan semoga dunia olah raga segera kembali,” imbuh Sera.

Lebih lanjut di hari Kemerdekaan tahun ini ditengah pandemi ia tetap melakukan kegiatan upacara online dari kantor dan tetap berlatih seperti biasa untuk persiapan PON Papua Oktober mendatang. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar