Olahraga

HUT ke-12, Kensa Dojo Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke-12, Perguruan Karate Kensa Dojo melakukan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 120 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19

Sebelumnya, sebanyak 17 orang anggota Perguruan Karate Kensa Kyokushinkaikan (Bushido Martial Art) juga telah mendonorkan darahnya di kantor UDD PMI Kota Surabaya, Jalan Embong Ploso Surabaya, Selasa (15/6/2021) lalu.

“Dalam rangka Ulang Tahun Perguruan Karate Kensa Dojo ke-12, Sensei Bambang Eddy Soeprapto mempunyai inisiatif untuk melakukan bakti sosial. Yakni, dengan membagikan 120 paket sembako kepada warga sekitar Kensa Dojo di wilayah Kendangsari Surabaya,” kata Bambang Harjo Soekartono (BHS) didampingi Sensei Bambang Eddy Soeprapto selaku pimpinan Perguruan Karate Kensa Dojo.

Menurut BHS, masyarakat saat ini mengalami kesulitan dalam hal perekonomian di tengah pandemi. “Alhamdulillah, tadi ada sekitar 70 orang warga yang sudah menerima paket sembako ini. Semoga ini benar-benar bermanfaat di saat mereka mengalami kesulitan. Mereka yang menerima ada dari tukang sampah, tukang sapu, pedagang UMKM, security dan masyarakat yang sedang melakukan isoman di rumah,” tuturnya.

BHS berharap komunitas-komunitas masyarakat lainnya di Surabaya dan Jatim bisa turut serta berperan melakukan hal yang sama dengan membantu mereka yang kesulitan perekonomian. “Sehingga akhirnya pandemi Covid-19 ini bisa kita atasi bersama. Semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkas Owner PT Dharma Lautana Utama (DLU) ini. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar