Olahraga

HUT 93 Tahun Persebaya, Pemain Ini Doakan Lebih Banyak Gelar

Surabaya (beritajatim.com) – Di usianya yang ke 93 tahun, berbagai harapan terlintas dari Bonek untuk Persebaya. Demikian juga para pemain. Salah satunya M Syaifuddin yang merasa bangga mengenakan lambang Persebaya di dadanya sejak 2017 lalu itu.

Bapak satu anak ini berharap, Persebaya bisa semakin berprestasi dan mendapat banyak gelar. Terlebih bermain secara konsisten. “Harapan untuk Persebaya semoga menjadi Tim yang semakin berprestasi, semakin mendapatkan banyak gelar & konsisten atau stabil di stiap penampilan,” ungkap Syaifuddin, Kamis (18/6/2020).

Lebih lanjut di katakan Udin, di usinya yang tak muda lagi, tim Bajol Ijo bisa semakin baik dalam pencapaiannya salah satunya lewat prestasi dan dukungan dari bonek.

“Pencapaian untuk tim mungkin bisa menang tiap pertandingan & mmberikan prestasi untuk Persebaya. Untuk Bonek tetap mendukung Tim bgmanapun keadaannya, karena Tim juga akan berusaha buat Bonek bisa bahagia,”imbuhnya.

Rencananya ia akan memberika kejutan spesial untuk Persebaya dan para suporter di ulang tahun timnya lewat sosial media pribadi miliknya. “Tunggu saja di intagram saya besok,”tutupnya. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar