Olahraga

Hujan Deras, Bonek Tetap Antusias Nonton Latihan Perdana Persebaya

Bonek terlihat menonton latihan Persebaya di Stadion gelora Delta, Senin (6/1/2020). Foto: way/bj.com

Surabaya (beritajatim.com) – Hujan deras tak menyurutkan para suporter Persebaya Surabaya untuk melihat tim kesayangannya latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/1/2019).

Salah satu suporter asal Surabaya, Muhammad Amin mengatakan jika ia sengaja datang ke stadion untuk melihat para pemain baru Bajol Ijo musim 2020.

Meskipun para pemain baru yang terlihat masih dua orang, yakni Arif Satria dan Bayu Nugroho namun suport mereka tak menyurutkan para Bonek di tribun stadion memberikan dukungan.

“Tadi sempat ngga boleh masuk tapi setelah boleh kita seneng dan disuruh duduk di tribun stadion. Saya kesini hujan-hujan hanya ingin tahu seperti apa pemain persebaya baru yang bergabung dan beruntung saya bisa melihat,”ucap Amin.

Hal senada dengan bonek Krian, Ndaru Wijaya yang rela datang hujan hanya ingin mengabadikan moment berfoto dengan Arif Satria.

“Alhamdulillah dateng hujan dapet foto sama arif satria lumayan, “imbuhnya.

Sebelumnya setelah libur kompetisi Desember 2019, Persebaya kembali berlatih dengan wajah baru para pemainnya. Terlihat beberapa pemain baru seperti Arif Satria dan Bayu Nugroho sudah bergabung.

Sedangkan pemain lawas yang sudah bergabung seperti M Saifudin, Rendi Irwan, Hansamu Yama, M Supriadi, Ernando Aris dan Rachmad Irianto. [way/ted] 





Apa Reaksi Anda?

Komentar