Iklan Banner Sukun
Olahraga

Hugo Gomes Mulai Gabung dan Berlatih Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com)Hugo Gomes dos Santos Silva mulai bergabung bersama skuad Madura United FC, yang sedang menjalani proses pemusatan latihan alias Training Centre (TC) di Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Legiun asing berkebangsaan Brrasil yang akrab disapa Jaja ini sempat menjalani libur usai kompetisi BRI Liga 1 musim lalu berakhir. Ia kembali memperpanjang kontrak bersama Laskar Sape Kerrab, karena masuk sebagai bagian dari skuad Fabio Lefundes untuk musim mendatang.

Pada musim kedua bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, Jaja akan kembali berkolaborasi bersama kompatriotnya sesama Brasil, yakni Luiz Marcelo Morais dos Reis yang dikontrak untuk menambah kekuatan menyerang di kompetisi musim depan.

Bahkan sekalipun baru bergabung bersama tim, Jaja langsung menjalani latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan. Sekaligus berbagi pengalaman dan memberikan pesan kepada para pemain baru dalam tim, khususnya kompatriotnya sesama Brasil, Lulinha (sapaan akrab Luiz Marcelo Morais dos Reis).

Seperti diketahui, skuad Madura United sempat menjalani latihan di Madura, khususnya dalam beberapa pekan terakhir. Masing-masing sekitar dua pekan berlatih di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, serta latihan sehari di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Dalam latihan tersebut, juga tampak bergabung sejumlah pemain anyar yang mengawali pengabdian bersama tim. Termasuk para pemain asing. Seperti Lee Rae Jun hingga Lulinha, yang menjalani latihan sejak di Pamekasan, beberapa waktu lalu. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar