Olahraga

Hormati Kontrak, Rakitic Tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Barcelona (beritajatim.com) – Ivan Rakitic tidak berpikir untuk meninggalkan Barcelona. Sempat berembus rumor gelandang asal Kroasia itu bakal hengkang dari Camp Nou.

Kontrak Rakitic di Barca sampai Juni 2021. Ia ingin menghormati kesepakatan tersebut. “Saya sudah berbicara dengan klub dan pelatih, tetapi niat saya sudah jelas. Saya ingin terus melanjutkan hidup saya di sini karena saya memiliki beberapa tahun kontrak yang tersisa,” kata eks penggawa Sevilla dikutip dari Marca, Selasa (23/7).

Sebenarnya, Rakitic enggan terus-terusan membahas hal ini. Namun sepak bola selalu seperti itu. Pada akhirnya Rakitic mencoba berpikir positif. Ada kebanggaan jika dirinya menjadi incaran tim lain. “Itu berarti saya melakukan hal yang benar,” ujar pria 31 tahun ini.

Rakitic menegaskan segala sesuatu harus dipikirkan dengan tenang. Ia sudah memutuskan untuk menetap di klub raksasa Katalan.

Kedatangan Frenkie de Jong, tidak mengubah niatnya. Ia siap berlatih keras demi mendapatkan tempat di Starting XI Barcelona. Sudah lima musim Rakitic berseragam Barcelona. Sejauh itu, ia tampil dalam 268 laga di berbagai ajang dan mencetak 35 gol. Ia telah meraih semua gelar dalam balutan kostum klub raksasa Katalan itu.[kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar