Olahraga

Home Base di Stadion Gajah Mada, Manajemen AC Majapahit Gelar Lomba Desain

Perwakilan AC Majapahit, Rossi Rahardjo. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Langkah cepat diambil manajemen AC Majapahit, tim baru Liga 3 di Kabupaten Mojokerto ini. Manajemen AC Majapahit bertemu dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto untuk membahas home base.

Pertemuan pun sudah dilakukan dan manajemen AC Majapahit sudah mendapatkan lampu hijau dari Disparpora Kabupaten Mojokerto terkait penggunaan Stadion Gajah Mada sebagai home base AC Majapahit. Hal ini sekaligus sebagai bentuk perkenalan dan meminta izin ke pemerintah daerah.

“Disparpora sudah memberikan lampu hijau kepada AC Majapahit untuk menggunakan Stadion Gajah Mada Mojosari sebagai home base. Beberapa waktu lalu manajemen AC Majapahit mengadakan pertemuan dengan pihak Disparpora terkait hal ini,” ungkap Perwakilan AC Majapahit, Rossi Rahardjo, Kamis (29/4/2021).

Masih kata pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini, pertemuan digelar tidak lain yakni untuk meminta izin penggunaan Stadion Gajah Mada di Kecamatan Mojosari tersebut. Pertemuan tersebut sekaligus permintaan izin menggunakan fasilitas milik masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk Kompetisi Liga 3 Jawa Timur.

“Untuk mendekatkan diri kepada khalayak Mojokerto, AC Majapahit menggelar lomba desain logo klub yang akan dipakai sebagai identitas klub. Lomba dikhususkan untuk warga Kota dan Kabupaten Mojokerto, yang dimulai 19 April hingga 6 Juni 2021 lalu,” katanya.

Konsultan komunikasi ini menambahkan, lomba untuk peserta yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota dan Kabupaten Mojokerto ini dimaksudkan untuk mengenalkan sekaligus mendekatkan AC Majapahit dengan khalayak Mojokerto. Sehingga nantinya ada rasa memiliki dari warga Mojokerto terhadap AC Majapahit.

“Selain untuk menggali potensi anak-anak muda Mojokerto yang memiliki bakat di bidang desain, kami juga ingin mengajak khalayak Mojokerto berpartisipasi dan terlibat dalam AC Majapahit, bukan hanya sekadar menjadi penonton belaka. Hadiah total senilai Rp35 juta disediakan manajemen AC Majapahit untuk lima pemenang,” ujarnya.

Hadiah tersebut terdiri dari uang tunai dan sejumlah produk. Rossi mengingatkan kepada calon peserta lomba desain logo AC Majapahit melihat dan memperhatikan secara detail persyaratan lomba di akun resmi Instagram @acmajapahit. Nantinya diambil lima pemenang, masing-masing juara I, II, III.

“Dan dua orang pemenang harapan yang diumumkan pada 10 Juni mendatang. Desain loga yang masuk akan dinilai oleh tim juri, ada tiga orang juri yakni Manajemen AC Majapahit, wartawan dan Dosen Desain Komunikasi Visual (DKV). Sampai tanggal 28 April kemarin, sudah ada 16 peserta dengan total 25 desain yang masuk,” jelasnya.

Masing-masing peserta, tambah pria kelahiran Surabaya ini, bisa kirim maksimal tiga desain. Rencananya desain pemenang pertama yang akan diambil untuk dijadikan logo AC Majapahit. [tin/’ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar