Iklan Banner Sukun
Olahraga

Higor Vidal Warisi Nomor Punggung Taise Maruka, Sebut Angka 10 Keramat

Higor Vidal setelah sesi latihan bersama dengan tim Persebaya di Lapangan ABC

Surabaya (beritajatim.com) – Nomor punggung 10 menjadi salah satu nomor yang keramat bagi pemain asing Persebaya Surabaya Higor Vidal. Bagaimana tidak, setelah Taise Marukawa yang mempercayai nomor 10 sebagai keberuntungan di tim Bajol Ijo, kini Higor vidal, gelandang serang asing asal Brazil ini juga memilih nomor punggung 10 untuk dikenakan mengarungi musim 2022/2023.

Ditanya mengapa ia menggunakan nomor 10, jawaban pemain berusia 25 tahun ini sangat memiliki arti, menurutnya nomor itu begitu punya cerita yang panjang baginya. Sebab, sejak kecil nomor itu selalu dipilihnya saat bermain sepak bola. Hasilnya dia memandang nomor 10 itu begitu keramat bagi dirinya. “Iya (pakai nomor 10), karena sejak kecil aku suka menggunakan nomor 10,” kata Vidal di Lapangan A,B,C, Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (30/5/2022).

Sementara itu, sebelum Higor Vidal datang nomor 10 telah dipakai oleh beberapa pemain pendahulunya. Tak jarang pemain bernomor 10 mampu menghadirkan pemandangan berbeda di lapangan. Mereka dikenal punya teknik dan skill di atas rata-rata.

Beberapa pemain yang pernah berkostum hijau Persebaya dan mengenakan nomor 10, yakni Robertino Pugliara, Damian Lizio, Makan Konate, dan pemain yang musim lalu mocer bersama tim asuhan Aji Santoso, yakni Taise Marukawa.

Bukan hanya sebagai nomor keberuntungannya, karena ia sangat mengagumi Messi hal ini menjadi salah satu alasan Vidal memilih nomor punggung 10. “Aku tidak punya idola di Brazil, tetapi aku suka Messi, dia yang terbaik,”tutupnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar