Iklan Banner Sukun
Olahraga

Higor Vidal Terbang dari Brasil Menuju Persebaya Surabaya

Higor Vidal, winger baru Persebaya asal Brazil, segera bergabung dengan tim.

Surabaya (beritajatim.com) – Turnamen pra musim di pertengahan Juni 2022 menjadi pemanasan jelang kompetisi bagi Persebaya. Hingga saat ini pemain asing yang bergabung dalam tim baru Leo Lelis.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan bahwa para pemain asingnya baru akan tiba dan bergabung dengan Persebaya di akhir bulan Mei ini. Diperkirakan kedatangan para pemain asingnya dari Brazil dan Jepang sekitar tanggal 28 hingga 29 Mei.

“Malam ini berangkat. Satunya tanggal 28, satunya 29 Mei ini . Satu dari Jepang dan dua orang lagi dari Brazil,” ucap Aji Santoso, Kamis (26/5/2022).

Sementara itu, dalam story Instagram sosial media pribadi Higor Vidal, Rabu malam tengah mengunggah story gram bersama sang istri dan anak di dalam pesawat menuliskan “hee Surabaya, We Are Comming. Postingan dengan gambar emoticon buaya dan love berwarna hijau,” sambil berfoto penuh bahagia.

Diketahui sebelumnya, Higor Vidal merupakan salah satu pemain asal klub Anagennisi Karditsa. Bermain 19 kali di posisi winger, pria berwarga negara Brazil ini menghasilkan satu gol. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar