Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Musim 2022/ 2023

Higor Vidal Sampai Surabaya, Tempuh 20 Jam dari Brazil

Higor Vidal, pemain asing Persebaya baru tiba di Surabaya dari Brasil.

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah melalui perjalanan lebih dari 20 jam dari Bandar Udara Internasional Guarulhos, Brasil, Higor Vidal pemain asing Persebaya mendarat di Bandar Udara Internasional Juanda, Jumat (27/5/2022) sore. Dia datang bersama istri dan anak.

Terlihat Higor bersama sang istri yang tengah menggendong sang anak keluar dari pintu domestik Bandar Udara Internasional Juanda dan dijemput oleh pihak manajemen Persebaya.

Namun sayang, Higor masih belum bisa memberikan keterangan untuk selanjutnya akan melakukan kegiatan bersama Persebaya. Dalam waktu dekat Higor akan melakukan tes kesehatan sebelum bergabung berlatih bersama tim Persebaya.

Sebelumnya, dalam story Instagram sosial media pribadi Higor Vidal, Rabu malam (25/5/2022) tengah mengunggah story gram bersama sang istri dan anak di dalam pesawat menuliskan “hee Surabaya, We Are Comming dengan gambar emoticon buaya dan love berwarna hijau,” sambil berfoto penuh bahagia.

Pemain berusia 26 tahun ini pun membagian storygramnya ketika melakukan transit di Bandar Udara Dhoha, dan di Bandar Udara Soekarno Hatta menuju ke Surabaya.

Diketahui sebelumnya, Higor Vidal merupakan salah satu pemain asal Brasil dengan klub lamanya Anagennisi Karditsa. Bermain 19 kali di posisi winger, dia menghasilkan satu gol. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar