Iklan Banner Sukun
Olahraga

Higor Vidal, Pemain Asing Baru Persebaya Heran Dengar Masakan Black Soup Alias Rawon

Higor Vidal, Pemain asing baru Persebaya di latihan pertamanya

Surabaya (beritajatim.com) – Higor Vidal, pemain asing Persebaya asal Brazil terkejut mendengar menu makanan khas Surabaya yang kerap dijuluki Black Soup oleh para pemain asing yang bermain di Surabaya atau dalam bahasa Jawanya adalah Rawon.

Maklum, pemain yang baru tiga hari di Surabaya dan masih belum mengenal apa saja makanan khas Surabaya yang patut dicicipi olehnya dan keluarganya.

Selama tiga hari berada di Surabaya, ia lebih memasak sendiri di rumah karena pemain beranak satu ini masih belum tahu resto atau makanan yang sesuai dengan selera lidahnya.

“Apa black sup saya tidak mengerti, mungkin suatu saat saya akan mencoba. Tapi dalam beberapa hari ini saya berada di sini saya makan makanan masakan istri saya,”ucap Vidal saat mengikuti latihan perdana di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (30/5/2022).

Bahkan ia sempat menceritakan akan kondisi cuaca saat pertama kali datang ke Surabaya, menurutnya cuaca di sini cukup panas tapi ia dan keluarga tak mempermasalahkan. “Cuaca disini cukup panas, tapi itu tak masalah bagi saya, istri dan anak saya,” tutupnya.(way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar