Olahraga

Hendro Siswanto Pamit Dari Arema FC

Hendro Siswanto. (Instagram Hendro Siswanto)

Malang(beritajatim.com) – Gelandang Hendro Siswanto meninggalkan Arema FC. Kontrak pemain Tim Nasional Indonesia ini berakhir tahun ini. Karena belum ada kepastian kontrak dari Arema FC, dia memilih untuk bergabung dengan Borneo FC.

Hendro Siswanto menganggap keputusan bergabung dengan Borneo FC merupakan pilihan terbaik demi karirnya. Hendro pun harus pergi setelah selama 9 musim menjadi bagian dari Arema FC. Bahkan dia merupakan salah satu kapten di tim ini.

“Kemarin dari Arema juga belum bisa memastikan tanda tangannya kapan. Arema juga masih menunggu keputusan polisi (izin Liga). Jadi keputusan terbaik ya ini, gabung Borneo FC,” kata Hendro, Rabu, (17/2/2021).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku manajemen bersedih harus mengakhiri kebersamaan selama 9 tahun dengan Hendro Siswanto. Manajemen sendiri memilih menunggu kepastian kompetisi sebelum memperpanjang atau merekrut pemain.

“Tentu saja kami bersedih karena Hendro merupakan bagian dari keluarga besar Arema FC. Tetapi kami berusaha untuk tetap berfikir positif dan mengambil hikmah. Yang jelas kami ini menunggu yang pasti dulu yakni izin (kompetisi). Sambil tentu kami sudah menyiapkan langkah untuk lainnya,” tandas Ruddy. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar