Olahraga

Hari Libur Marinir Gedangan Sidoarjo Manfaatkan Latihan Route Cross Country

Sidoarjo (beritajatim.com) –Memanfaatkan hari libur, atlet Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan uji coba route Cross Country yang nantinya akan digunakan dalam perlombakan Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020 di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur..

Peltu Marinir Agus Haryanto selaku pelatih menyampaikan sengaja latihan menggunakan route yang sebenarnya dengan tujuan agar para atlet mengetahui dan memahami serta mengenali situasi medan yang sebenarnya yang akan dipergunakan untuk lomba nanti.

Ksatrian Marinir Gedangan Sidoarjo

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa dengan waktu pelaksanaan lomba yang semakin dekat, memanfaatkan waktu yang ada guna mempersiapkan atlet sehingga benar-benar siap dalam pertandingan dengan menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam lomba cross country nanti.

“Laksanakan latihan dengan penuh semangat, utamakan faktor keamanan dan keselamatan serta ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan berjalan dengan aman dan lancar, serta laksanakan evaluasi di akhir latihan sebagai pedoman untuk perbaikan nantinya,” pesannya Minggu (19/07/2020). (ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar