Olahraga

Harapan Madura United Soal Keputusan Kick Off Liga 1 2021

Pamekasan (beritajatim.com)Madura United FC menyambut baik rencana induk tertinggi sepakbola tanah air, PSSI memutuskan menggelar kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 di tengah pandemi Coronavirus Disiase 2019, tepatnya pada 20 Agustus 2021 mendatang.

“Tentunya Madura United sangat mengapresiasi terhadap rencana kompetisi yang akan dimulai pada 20 Agustus 2021 mendatang,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Selasa (3/8/2021) malam.

Selain itu pihaknya menilai keputusan tersebut menjadi kabar baik sekaligus angin segar bagi seluruh pecinta sepakbola tanah air, khususnya seluruh klub kontestan yang memang sangat berharap kepastian bergulirnya kompetisi.

“Hal ini menjadi kabar baik bagi perjalanan kompetisi sepakbola tanah air, sejatinya dari tenggat waktu PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang akan berakhir 9 Agustus sangat mepet, tapi karena proses rekrutmen sebagian besar sudah selesai tentunya tidak jadi problem besar,” ungkanya.

Hanya saja pihaknya sangat berharap keputusan tersebut dapat diterima melalui edaran surat resmi sebagai bentuk legalitas atas kepastian kompetisi yang sudah molor hampir satu musim. Khususnya sejak awal pandemi Covid-19 lalu.

“Dari itu kami sangat berharap rencana akan dibukanya kompetisi pada 20 Agustus juga disampaikan secara formal (melalui surat resmi) kepada klub peserta melalui surat dan perubahan jadwal dari rencana semula 10 Juli 2021 lalu,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar