Iklan Banner Sukun
Olahraga

Harapan Kapten Madura United di Laga Kontra PSM

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapten Madura United FC, Fachruddin Aryanto berharap dapat bermain rileks saat bentrok melawan PSM Makassar, pada laga pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021) sore.

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bertekad meraih poin penuh usai gagal memanfaatkan peluang meraih poin sempurna pada laga pekan pertama kontra PS Tira Pesikabo, Jum’at (3/9/2021) lalu.

Bahkan F26 juga sangat optimistis membawa timnya meraih poin sempurna, kala bentok melawan Juku Eja. “Sebagai pemain kita siap, jeda sepekan kita manfaatkan untuk evaluasi sekaligus pembenahan untuk besok. Semoga berjalan lancar dan meraih hasil terbaik,” kata Fachruddin Aryanto, Sabtu (11/9/2021).

“Laga (pekan) pertama kami akui tidak ada atmosfer pertandingan (usai kompetisi vakum selama setahun), hal itu tentu sangat mengganggu. Tapi mudah-mudahan di laga (pekan) kedua nanti, kita bisa tampil lebih rileks untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Sebelumnya Pelatih Rahmad Darmawan juga menyampaikan timnya siap tempur menghadapi tim asal Sulawesi Selatan, pada laga pekan kedua Liga 1. Terlebih pihaknya sudah melakukan pembenahan dan latihan intensif sebagai sarana evaluasi di laga perdana.

Bahkan seluruh pemain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, juga siap ambil bagian untuk bertanding melawan PSM Makassar, termasuk Ronaldo Kwateh yang sempat mengikuti seleksi bersama timnas junior.

Namun pada laga nanti, Madura United dipastikan gagal diperkuat gelandang bertahan elegan pada sosok Zulfiandi. Sebab ia terpaksa harus menepi lebih awal karena harus menjalani pemulihan akibat cedera yang dideritanya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar