Iklan Banner Sukun
Olahraga

Harapan Bupati Badrut Tamam untuk Persepam Pamekasan

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam memberikan sambutan dalam Launching Jersey Persepam di Peringgitan Tamam Kompleks Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (23/10/2021) malam.

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Badrut Tamam mengajak seluruh jajaran manajemen maupun stakehokders untuk bersama memberikan komitmen dan dukungan terbaik bagi klub sepakbola kebanggaan masyarakat Pamekasan, Persepam.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam Launching Jersey Persepam yang digelar di Peringgitan Tamam Kompleks Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (23/10/2021) malam.

“Persepam ini merupakan tim sepakbola sarat sejarah, sejak berdiri pada 1970, promosi ke kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, mengalami degradasi hingga mendapat sanksi dari FIFA sudah menjadi sebuah perjalanan panjang bagi tim kebanggaan masyarakat Pamekasan,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati bakal kembali bertanding pada kompetisi resmi sepakbola tanah air, yakni Liga 3 PSSI Jawa Timur Musim 2021/2022. “Promosi, degradasi hingga sanksi dari FIFA sudah kita alami. Sekarang saatnya kita harus kembali dengan semangat baru,” ungkapnya.

“Saat ini kita mengusung spirit reborn untuk Persepam, hal itu tentunya menjadi sesuatu yang penting. Sehingga bagaimana kedepan agar KONI pada umumnya, PSSI khususnya agar bersama bergerak dan melangkah agar Persepam menjadi klub sepakbola yang memiliki gengsi positif di kompetisi sepakbola tanah air,” imbuhnya.

Semangat reborn juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran manajemen, stakeholders, para pemain Persepam maupun suporter agar kembali berprestasi. “Dalam hal ini, tidak ada yang lebih terhormat di antara satu dengan lainnya. Semuanya harus bersama memberikan yang terbaik bagi Persepam,” tugasnya.

“Perlu kita pahami bersama bahwa mencabut sanksi dari FIFA bukanlah hal mudah, tetapi dibutuhkan komitmen dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Selamat kembali mengarungi kompetisi, semoga berprestasi, Persepam lahir kembali,” pungkasnya. [pin]


Apa Reaksi Anda?

Komentar