Iklan Banner Sukun
Olahraga

Harapan Badrut Tamam untuk KONI Pamekasan

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dalam kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Pamekasan, Selasa (14/9/2021).

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menaruh harapan besar terhadap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, khususnya guna meningkatkan sektor berbagai prestasi di semua bidang olahraga.

Harapan tersebut disampaikan di sela kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Pamekasan, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1, Selasa (14/9/2021). “Tidak perlu lama-lama bermusyawarah, terpenting perdebatannya mengarah pada pembinaan atlet berprestasi,” kata Badrut Tamam.

“Dari itu, KONI bersama cabor (cabang olahraga) harus segera berpikir progres untuk membawa olahraga di Pamekasan berprestasi. Sebab untuk mewujudkan target itu, semua elemen harus bekerja sama dan bekerja keras,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan agar ego jabatan dan lainnya juga harus ditanggalkan demi menggapai prestasi membanggakan. “Kami berharap KONI selalu solid, sebab kadang-kadang kita jarang berpikir kompleks,” ungkap Badrut Tamam.

“Artinya dari seluruh komponen apapun, tidak ada yang lebih mulia dan terhormat, semuanya sama-sama terhormat. Tinggal bagaimana di antara komponen yang ada, masing-masing cabor bekerja sama, solid, target adalah prestasi,” tegas bupati muda yang familiar disapa Mas Tamam.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab pihaknya meyakini berpikir progres akan memudahkan berbagai prestasi yang dicanangkan. “Dari itu, seluruh komponen harus memikirkan prestasi, berpikir soliditas dan berpikir untuk kemajuan bersama. Sehingga segala rintangan akan bisa dilewati dengan baik,” jelasnya.

“Namun tidak kalah penting, harapan kami justru tidak hanya KONI harus solid, tetapi juga harus berprestasi. Untuk bisa menggapai prestasi tentunya harus solid dan jangan sulit,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam Musorkab tersebut, HM Loekman Al-Hakim kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Pamekasan, Periode 2021/2025. sekaligus meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di dua periode sebelumnya.

Dalam musyawarah yang melibatkan sebanyak 25 Cabor di kabupaten Pamekasan, semuanya satu suara kembali memilih Loekman Al-Hakim sebagai ketua untuk periode ketiga. Sekalipun sebelumnya juga sempat ada protes dari beberapa pecinta olahraga di wilayah setempat. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar