Olahraga

Hansamu Resmi Gabung Persebaya, Djanur: Saya Lega

Djanur, Pelatih Kepala Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Selalu menahan diri ketika disindir akan Hansamu Yama, Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya lega, karena pemain pilihannya telah resmi berseragam Bajul Ijo.

Sebelumnya, Djanur sapaan akrab Djajang ini, harus tutup mulut untuk menyembunyikan status pemain tersebut, hingga pengumuman pada Rabu (16/1/ 2019) kemarin di Kantor Persebaya, Jalan Hayam Wuruk, Surabaya. “Saya merasa lega, karena benar-benar fix. Padahal sebelumnya saya sudah memastikan bahwa Hansamu benar di Persebaya,” kata Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini mengatakan keputusan merekrut Hansamu karena memang sesuai kebutuhan tim. Selain itu, adanya pemain asal Mojokerto ini menjadi pelengkap di lini belakang. “Selain dia pemain Timnas, Hansamu juga pemain hebat. Jadi di lini belakang kita kayaknya sudah lengkap,” ujar pelatih 59 tanun ini.

Dengan tambahan Hansamu di lini belakang, Djanur memastikan tidak ada tambahan lagi pemain baru. Hanya saja ia akan menambah beberapa orang di lini tengan dan depan. “Saya rasa delapan orang di lini belakang sudah cukup lah, tidak perlu nambah pemain lagi di pertahanan,” ucap dia. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar